Berpetualang Di Ruang Angkasa: 15 Game Android Sci-Fi

Bertualang di Ruang Angkasa: 15 Game Android Sci-Fi yang Bikin Kamu Ketagihan

Bagi penggemar fiksi ilmiah, menjelajah angkasa luar adalah impian yang tak pernah pudar. Nah, berkat kecanggihan teknologi, sekarang kamu bisa merasakan keseruan berpetualang di ruang angkasa melalui game-game Android yang seru banget.

Berikut ini adalah 15 game Android bertema sci-fi yang patut kamu coba. Dijamin bikin kamu ketagihan:

1. EVE Echoes

Game MMO futuristik ini memungkinkan kamu bergabung dengan aliansi, menjelajah galaksi, dan bertempur melawan musuh dalam pertempuran kapal luar angkasa yang epic.

2. Rebel Galaxy Outlaw

Menjadi penjahat luar angkasa dalam game penembak luar angkasa yang seru ini. Kumpulkan kru, tingkatkan kapal kamu, dan bertarung melawan pihak berwenang.

3. Star Trek: Fleet Command

Pecinta Star Trek wajib jajal game strategi ini. Bangun armada ruang angkasa, bentuk aliansi, dan taklukkan galaksi dalam pertempuran epik.

4. Stellaris: Galaxy Command

Game strategi 4X yang sangat adiktif. Jelajahi galaksi yang luas, temukan planet baru, dan bangun kerajaan antargalaksi.

5. Into the Badlands: Champions

Game aksi-RPG yang terinspirasi dari serial TV "Into the Badlands." Bertarung melawan musuh dalam pertempuran jarak dekat dan jelajahi dunia pasca-apokaliptik.

6. Galaxy on Fire 3: Manticore

Game penembak luar angkasa yang ciamik dengan grafis memukau. Lawan alien, bajak laut, dan dapatkan kapal luar angkasa yang makin keren.

7. Battle for the Galaxy: Andromeda

Game strategi berbasis giliran yang menantang. Kendalikan armada antargalaksi, taklukkan sistem bintang, dan jadilah penguasa galaksi.

8. Warhammer 40,000: Mechanicus

Game strategi berbasis giliran yang berlatar belakang alam semesta Warhammer 40K. Pimpin pasukan robot Tech-Priests dan taklukkan lawan-lawanmu.

9. Dreadnought

Game simulasi pertempuran kapal luar angkasa yang intens. Bangun dan sesuaikan dreadnought kamu sendiri dan terlibat dalam pertempuran online yang menggemparkan.

10. Terra Formars

Game aksi-RPG yang diadaptasi dari manga populer. Bertarung melawan alien raksasa yang mengancam Bumi dan selamatkan umat manusia.

11. Alien: Isolation

Game survival horror yang menyeramkan dan intens. Melarikan diri dari pesawat ruang angkasa yang ditinggalkan dan hadapi xenomorph yang mematikan.

12. Mass Effect: Infiltrator

Game aksi-RPG yang merupakan prekuel dari game Mass Effect. Mainkan sebagai Cerberus Operative dan temukan kebenaran di balik konspirasi besar.

13. Deus Ex: The Fall

Game aksi-RPG cyberpunk yang penuh pilihan. Jelajahi dunia distopia, tingkatkan kemampuanmu, dan ubah alur cerita sesuai keputusanmu.

14. Shadowgun Legends

Game penembak orang pertama yang seru. Bergabunglah dengan Shadowgun Guild dan bertarung melawan alien dalam pertempuran yang menggemparkan.

15. Galaxy Control: 3D Strategy

Game strategi real-time yang adiktif. Memimpin armada kapal luar angkasa dan taklukkan bintang demi bintang untuk membangun kerajaanmu.

Itulah 15 game Android sci-fi terbaik yang bakal bikin kamu ketagihan bertualang di ruang angkasa. Gaskeun!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *