Menjadi Petualang Ruang Angkasa: 10 Game Android Dengan Tema Penjelajahan Angkasa Yang Menggetarkan

Jadilah Petualang Ruang Angkasa: 10 Game Android Bertema Penjelajahan Angkasa yang Mind-Blowing

Jelajahi hamparan luas luar angkasa dan jadilah penjelajah bintang dengan 10 game Android bertema penjelajahan angkasa yang memukau ini. Dari mengendalikan pesawat ruang angkasa hingga membangun koloni di planet yang jauh, game-game ini menawarkan petualangan yang luar biasa bagi setiap penggemar ruang angkasa.

1. Stardew Valley

Walaupun tidak secara eksplisit bertema luar angkasa, Stardew Valley menawarkan petualangan yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Sebagai penjelajah antarbintang, kamu akan mendarat di planet terpencil dan memulai hidup baru sebagai petani antargalaksi.

2. The Long Journey Home

Fantasikan dirimu sebagai kosmonot yang terdampar di wilayah yang jauh dari Bumi. Dalam game ini, kamu akan berupaya keras untuk bertahan hidup, mengeksplorasi planet yang aneh, dan menemukan jalan pulang.

3. Everspace

Bersiaplah untuk pertempuran luar angkasa yang intens dalam Everspace. Kendalikan pesawat ruang angkasa futuristik dan hadapi gelombang musuh alien yang ganas saat kamu menjelajahi galaksi yang luas dan menakjubkan.

4. Rebel Galaxy

Kendalikan armada bintang dan jelajahi sistem bintang yang luas dalam Rebel Galaxy. Perdagangkan, bertarung, dan jelajahi saat kamu membangun kerajaan antarbintangmu sendiri.

5. Stellaris: Galaxy Command

Strategi luar angkasa bertemu dengan eksplorasi dalam Stellaris: Galaxy Command. Bangun kerajaan galaksimu, jelajahi planet yang belum dipetakan, dan taklukkan bintang-bintang saat kamu berusaha mengendalikan galaksi.

6. Galaxy on Fire 3: Manticore

Naiklah ke kursi pilot pesawat ruang angkasa tempur canggih dan bertempur dalam perkelahian dogfight yang luar biasa dalam Galaxy on Fire 3: Manticore. Jelajahi alam semesta yang sangat detail dan hadapi ancaman alien yang menakutkan.

7. Elite: Dangerous

Nikmati simulasi luar angkasa yang sangat realistis di Elite: Dangerous. Terbanglah melalui galaksi yang luas, berdagang, bertarung, dan selesaikan misi berbahaya saat kamu menjadi pilot luar angkasa yang ulung.

8. Space Marshals

Rasa Western yang liar di luat angkasa? Ya, itulah Space Marshals. Mainkan sebagai penembak jitu luar angkasa yang ganas dan buru penjahat galaksi dalam game penuh aksi yang mengasyikkan ini.

9. Afterpulse

Kumpulkan skuadronmu dan terjunlah ke dalam pertempuran tim yang intens di Afterpulse. Pilih kelas, persenjatai diri, dan bertarung di berbagai peta futuristik yang mensimulasikan pertempuran ruang angkasa yang memompa adrenalin.

10. Terraforming Mars

Ubah planet tandus Mars menjadi rumah yang dapat dihuni di Terraforming Mars. Kelola sumber daya, kembangkan teknologi, dan terapkan strategi untuk mengubah lingkungan planet ini selamanya.

Jadi tunggu apa lagi, penjelajah? Pasang helm antariksamu, dan bersiaplah untuk petualangan luar angkasa yang menggetarkan di telapak tanganmu. Jelajahi planet yang belum dipetakan, perangi alien galaksi, dan tulis sejarahmu sendiri di antara bintang-bintang yang berkilauan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *