Berpetualang Di Alam Liar: 15 Game Android Survival

Berpetualang di Alam Liar: 15 Game Android Survival Terbaik

Bagi pencinta alam dan petualangan, game survival di Android menawarkan pengalaman yang seru dan mendebarkan. Nikmati sensasi bertahan hidup dalam kondisi ekstrem di alam liar dengan menjelajahi hutan, gurun, dan lautan luas. Berikut 15 game Android survival terbaik yang wajib kamu coba:

1. ARK: Survival Evolved

Di ARK yang luas, kamu akan terjun ke dunia prasejarah tempat kamu berhadapan dengan dinosaurus dan makhluk purbakala lainnya. Kumpulkan sumber daya, buat tempat berteduh, berburu, dan bertarung untuk bertahan hidup.

2. Ocean Is Home: Survival Island

Terjebak di pulau tropis yang terisolasi, kamu harus memanfaatkan sumber daya yang tersedia untuk membangun rumah, mengumpulkan makanan, dan mengatur keseimbangan ekosistem. Jaga kewarasan dan kewaspadaan di tengah bahaya yang mengintai.

3. Raft: Survival on the Raft

Selamatkan diri di atas rakit sempit di tengah samudra luas. Jelajahi pulau-pulau yang terbengkalai, perbesar raft, dan lawan haus, lapar, dan hiu yang mengancam. "Gaspol" bertahan hidup di tengah keterbatasan.

4. Don’t Starve: Pocket Edition

Alam liar yang gelap dan berbahaya menantimu di Don’t Starve. Berumpulkan sumber daya, hadapi makhluk aneh, dan kendalikan rasa lapar dan kewarasan untuk bertahan hidup semalam demi semalam.

5. The Bonfire 2: Uncharted Shores

Bangun kembali peradaban dari puing-puing kiamat. Jelajahi hutan yang rimbun, berburu hewan liar, bercocok tanam, dan ciptakan teknologi untuk membangun kembali dunia yang hancur.

6. Crashlands

Setelah pesawat antargalaktikmu jatuh, kamu terdampar di planet asing bernama Woanope. Rangkul teknologi untuk membangun markas, mengumpulkan barang rampasan, dan melawan makhluk luar biasa dalam RPG aksi-petualangan ini.

7. Stranded Deep

Terombang-ambing di Pasifik setelah kecelakaan pesawat, kamu harus mengumpulkan, membuat, dan bertahan hidup di pulau-pulau yang tersebar. Jaga kesehatan, haus, dan kewarasan saat melawan hiu, ular, dan bahaya lainnya.

8. Survivalcraft 2

Jelajahi dunia yang dihasilkan secara acak, tempat kamu harus membangun tempat berteduh, membuat senjata, dan berburu untuk bertahan hidup. Nikmati kebebasan membuat apa pun dan menghadapi tantangan alam yang tak terduga.

9. Rust: Console Edition

Bergabunglah dengan dunia online pemain-lawan-pemain (PvP) yang brutal di Rust. Kumpulkan sumber daya, bangun benteng, dan bertarung melawan pemain lain untuk mendominasi alam liar.

10. Green Hell

Rasakan horor bertahan hidup di hutan hujan Amazon yang tidak kenal ampun. Hadapi binatang buas, penyakit tropis, dan kekacauan mental saat kamu berjuang untuk menemukan jalan keluar.

11. Day R Survival

Ambil peran sebagai penyintas dalam pasca-apokaliptik Uni Soviet. Jelajahi kota yang hancur, cari persediaan, dan hadapi bahaya yang mengintai di setiap sudut.

12. The Long Dark

Hadapi tantangan dingin yang membekukan di Kanada Utara. Berburu kelinci, kumpulkan kayu bakar, dan buat tempat berlindung saat kamu mencoba bertahan hidup dari sergapan satwa liar dan suhu beku.

13. Lost Island: Survival and Craft

Terdampar di pulau terpencil yang dipenuhi teka-teki dan bahaya, kamu harus membangun kembali peradaban dengan mengumpulkan sumber daya, membangun tempat tinggal, dan menjelajahi rahasia pulau.

14. Subnautica: Below Zero

Selami kedalaman samudra es di planet asing bernama 4546B. Jelajahi gua bawah laut, temui makhluk laut unik, dan bangun rumah di alam liar laut yang memikat.

15. Radiation City

Bertahan hidup di kota yang ditinggalkan setelah bencana nuklir. Hadapi mutan berbahaya, cari pasokan, dan temukan jalan keluar dari mimpi buruk pasca-apokaliptik ini.

Unduh game-game ini di perangkat Android kamu dan alami sensasi bertahan hidup di alam liar yang ekstrem. Dari hutan belantara hingga samudra luas, game-game survival ini menawarkan pengalaman seru yang akan menguji batas kemampuanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *